Pelanggan Inggris Sekarang Dapat Membeli Crypto Dengan PayPal

UK Customers Can Now Buy Crypto With PayPal

Fungsi perdagangan crypto PayPal akhirnya datang ke Inggris. Pelanggan Inggris sekarang dapat membeli, menjual, dan menahan kripto dengan PayPal.

Perusahaan keuangan telah menjadi salah satu lembaga keuangan arus utama terbesar yang memberi pelanggan akses ke perdagangan kripto. Pengguna PayPal dari Inggris sekarang dapat memperdagangkan Bitcoin, Bitcoin Cash, Ether, dan Litecoin.

Opsi baru ini pertama kali diperkenalkan di AS dan menghasilkan lonjakan signifikan dalam aktivitas pengguna di platform PayPal. Menurut situs web, pelanggan AS yang membeli crypto dengan PayPal masuk dua kali lebih sering daripada mereka yang tidak.

Kami berharap mata uang digital memainkan peran penting dalam pembayaran konsumen dalam jangka panjang.

Jose Fernandez da Ponte · Wakil Presiden, Manajer Umum Blockchain, Crypto dan Mata Uang Digital di PayPal

Pembaruan membawa PayPal ke dalam persaingan dengan perusahaan fintech besar Inggris lainnya Revolut. Namun, platform Revolut mengaktifkan fitur ini bertahun-tahun yang lalu dan sudah mendukung lebih dari 30 token.

Kapan orang Eropa akan memiliki akses ke beli crypto dengan layanan PayPal?

Saat ini, tidak ada jawaban yang jelas untuk pertanyaan ini. Tanggal peluncuran UE untuk produk perdagangan crypto masih belum diketahui.

PayPal berencana untuk meluncurkan fungsionalitas ini secara bertahap ke pasar global lainnya di tahun-tahun mendatang.

Awal tahun ini, PayPal mengumumkan fungsi “Checkout with Crypto” di AS. Ini memberi pengguna Amerika kemampuan untuk mengubah kepemilikan crypto mereka menjadi uang tunai tanpa biaya. Namun, opsi ini tidak tersedia di Inggris untuk saat ini.

Pada awalnya, pelanggan Inggris akan dapat membeli, menjual, dan menahan kripto dengan PayPal. Nantinya, perusahaan mungkin menyertakan lebih banyak fungsi untuk para penggemar kripto.

Ini adalah langkah maju yang besar menuju adopsi massal mata uang digital. Semakin banyak perusahaan pembayaran secara alami akan mengikuti jejak mereka.

Nigel Green di perusahaan jasa keuangan deVere Group

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.